Muncul Di Pertandingan Sepak Bola, Penampilan Minho SHINee Membuat Penonton Salah Fokus

Rizki Adis Abeba | 9 Oktober 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya setelah memulai wajib militer sebagai anggota marinir Korea Selatan, penggemar dikejutkan dengan kemunculan personel SHINee, Minho. Pada Rabu (09/10), beredar foto Minho saat mengikuti pertandingan sepak bola bersama tim Angkatan Laut Korsel.

Dengan penampilan rambut cepak a la militer, Minho terlihat sangat bangga ketika ikut bertanding untuk membawa nama Angkatan Laut Korsel. Selain penampilan rambut Minho, penggemar juga menyoroti perawakan Minho yang terlihat berbeda.

Tubuh Minho terlihat lebih kekar dengan otot-otot yang semakin padat dan bahu yang lebih lebar. Kendati demikian, wajah manis Minho masih mengingatkan penggemar akan sosoknya ketika tampil di panggung musik sebagai personel SHINee.

Tak pelak, pertandingan sepak bola itu dibanjiri komentar penggemar yang salah fokus dengan kemunculan Minho. “Apa yang terjadi mengapa dia begitu tampan? Apakah ada syuting atau pemotretan?” komentar salah seorang warganet. “Wow, dia sangat tampan!” komentar warganet lainnya. “Jika Minho tidak menjadi penyanyi idola dia pasti akan menjadi atlet,” timpal penggemar Minho.

Minho memulai wajib militer dengan bergabung di Angkatan Laut Korsel sejak 15 April lalu. Menjadi anggota Marinir memang telah lama menjadi cita-cita Minho dan ia berhasil mewujudkannya lewat wajib militer. Menurut rencana, Minho akan menunaikan tugas militer hingga November tahun depan.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait