Unggah Foto Ini, Glenn Fredly Isyaratkan Kehamilan Mutia Ayu Sang Istri

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Glenn Fredly kini tengah menikmati masa-masa indah menjadi pengantin baru usai resmi menikahi pedangdut, Mutia Ayu. Diketahui, 19 Agustus 2019 lalu, Glenn dan Mutia melangsungkan pernikahan di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

 

Dua bulan menikah, kehidupan rumah tangganya Glenn Fredly dan Mutia Ayu dikabarkan tengah bahagia. Mutia santer disebut tengah mengandung anak pertama mereka.

Kabar ini mencuat setelah Glenn Fredly mengunggah foto sang istri di Instagramnya. Dalam postingannya, Glenn memperlihatkan Mutia Ayu yang berpose sambil memegang perutnya.

"Love you both forever (aku cinta kalian berdua selamanya). Romansa ke masa depan," tulis Glenn Fredly di keterangan fotonya, Selasa (8/10).

Glenn memang tak menyebut kata hamil secara langsung dalam tulisannya. Namun kata 'kalian berdua' yang disebut Glenn Fredly seakan menjadi penanda jika ada sosok lain dalam diri Mutia Ayu.

Pose Mutia yang tengah memegang perutnya itu juga semakin menguatkan dugaan jika memang Glenn dan Mutia Ayu tengah menantikan kehadiran buah hati pertama mereka.

Pose Mutia Ayu sambil memegang perut ini juga ditunjukkan Glenn Fredly di unggahan lainnya. Tampak pula dalam foto siluet dengan latar cahaya matahari, perut Mutia tampak membuncit.

Hingga berita ini diturunkan, baik Glenn Fredly maupun Mutia Ayu belum memberikan keterangan lebih lanjut soal kabar bahagia kehamilan ini.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait