Bagikan Foto Di Kolam Renang, Postingan Tamara Bleszynski Buat Heboh Netizen

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Tamara Bleszynski di Instagramnya menghebohkan netizen. Bagaimana tidak, dalam foto yang diunggah Senin (7/10), Tamara memamerkan tubuh indahnya dalam balutan baju renang.

Tamara Bleszynski memperlihatkan potret liburannya di Ubud, Bali. Tamara tampil santai dengan baju renang berwarna hitam berpose dengan berendam di kolam renang sambil memakai kacamata.

Mengiringi unggahannya, Tamara Bleszynski hanya menuliskan 'Ubud' dengan emoticon hati sebagai keterangan foto sekaligus lokasinya berada.

Unggahan itu pun langsung dikomentari netizen. Terpantau pada Rabu (9/10) siang, postingan Tamara Bleszynski ini telah dikomentari lebih dari 3.260 komentar.

Banyak dari mereka menyoroti pose Tamara Bleszynski dengan pakaian mini yang memperlihatkan sebagaian tubuhnya itu. Ada netizen yang memuji, namun tak sedikit netizen yang melontarkan komentar bernada mencibir.

"Entah apa yg merasuki mu mbak, sehingga masih tetap cantik dan (sensor)," kata seorang netizen.

"Ini baru namanya tua tua keladi, makin tua makin jadi. Cantik banget," sambung netizen.

"Speechless, apakah tidak bisa sopan agar sesuai dengan kecantikan yang kamu miliki," sahut netizen.

"Syg diumbar jd tontonan gratis kaum adam, tertutup pun sudah keliatan cantik," ujar netizen lain.

"Busyeeet dah dah punya anak bujang juga. Baju yang dipake memang pada tempatnya, krn fotonya diupload jadi ga pantes mba Tamara yg cantik," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait