Bagikan Berita Meninggalnya Sang Cucu, Ayah Irish Bella : Hidup Tidak Adil

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka kehilangan bayi kembar Irish Bella juga dirasakan sang ayah, Johan De Beule yang berada di Belgia. Di akun Facebook-nya, Johan sempat mengungkapkan kesedihannya setelah kehilangan cucu-cucunya dengan bahasa Belanda.

"Irish putriku sudah menjalani operasi darurat kemarin, Irish dalam keadaan baik-baik saja, tapi kedua bayinya sudah meninggal," tulis Johan dalam unggahannya, Senin (7/10).

Meski kehilangan cucu kembarnya, Johan De Beule bersyukur kondisi Irish Bella baik-baik saja usai operasi yang dijalaninya.

"Kemarin malam kedua cucuku sudah beristirahat dengan tenang, sesuai tempat yang seharusnya. Untungnya Irish dalam keadaan baik-baik saja," sambung Johan De Beule di unggahannya yang lain.

Di sisi lain, ada duka yang tidak bisa disembunyikan Johan De Beule. Di media sosialnya, Johan sempat membagikan ulang video tentang meninggalnya sang cucu dari sebuah infotainment.

Mengiringi unggahannya, Johan De Beule mengatakan jika hidup ini tidak adil. "Life is not fair (hidup itu tidak adil)," tulis Johan di postingannya.

Seperti diketahui, pasangan yang menikah April 2019 lalu ini baru saja kehilangan bayi perempuan kembar mereka yang tengah dikandung Irish Bella pada Minggu (6/10).

Pihak dokter terpaksa mengeluarkan anak-anak Ammar dan Ibel melalui operasi caesar setelah meninggal dunia di dalam kandungan dengan didiagnosa mirror syndrome.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait