Dapat Banyak Pertanyaan Kapan Menikah Saat Ulang Tahun, Begini Jawaban Rossa

Christiya Dika Handayani | 10 Oktober 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca bercerai dari drummer band Padi, Surendro Prasetyo atau yang disapa Yoyo, 2009 silam, Rossa hingga kini masih betah sendiri. Diva Indonesia ini tak pernah mengungkap secara gamblang soal kekasihnya.

Hal ini pun membuat sejumlah orang, termasuk sahabat-sahabatnya penasaran. Di hari ulang tahunnya pada Rabu (9/10) kemarin, Rossa mengaku mendapat banyak pertanyaan soal kapan dirinya akan melepas masa lajangnya.

Ini diungkap Rossa dalam foto yang diunggah ke Instagramnya, Kamis (10/10). Di keterangannya, pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu memberikan jawaban terkait tipe pria idamannya.

"Pertanyaan terbanyak ketika bday... kapan mau nikah? Mau cari yang seperti apa?," tulis Rossa mengiringi postingannya.

"Jawabku: ingin yang lebih baik dari aku, yang selalu bisa membuat aku merasa aman, yang membuatku lebih dekat denganNya," imbuhnya.

Tidak berhenti disitu saja, ibu satu orang anak ini juga memberi jawaban bijak untuk yang mempertanyakan soal kapan dirinya akan kembali menikah.

"Kapan? When i find the right person, dan semoga Allah menjodohkanku dengannya. Nah,silahkan masuk ke gosip2 dengan segala asumsi dan komennya," tandas Rossa.

Postingan Rossa ini pun diamini oleh sejumlah netizen maupun rekan artis.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait