Begini Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Menjaga Keharmonisan

Supriyanto | 13 Oktober 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sama-sama memiliki kegiatan yang padat. Meski sibuk, Nadine tetap menjalani tugas sebagai seorang istri.

Nadine Chandrawinata menyebutkan, sebisa mungkin melakukan pekerjaan rumah tangga sendiri. Justru menurutnya itu bisa sebagai cara menjaga keharmonisan.

"Kalau nyeimbangin yang pasti rumah harus bersih ya. Kita lagi keluar, Dimas pulang rumah harus bersih, baju-baju tidak ada di ruang tamu, tidak ada tumpukan piring-piring kotor, itu hal yang sederhana, kan enak pulang rumah bersih," ungkap Nadine Chandrawinata di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10).

Tak hanya itu, Nadine juga mengungkapkan dirinya suka menyiapkan kejutan pada sang suami. Hal tersebut untuk menambah kemesraan hubungan mereka.

"Menyelipkan hal-hal romantis, saat Dimas lagi syuting pulang lama. Aku yakin semua seneng namanya surprise, kebetulan di rumah aku kasih minuman cokelat favorit dia," ungkap Nadine Chandrawinata.

"Terus ada tulisan 'I Love You', itu hal-hal sederhana kita selipin, biar bumbu-bumbu cinta tetap ada di dalam rumah," tambah Nadine.

Sang suami juga kadang melakukan hal yang sama kepada Nadine Chandrawinata dengan memberikan kejutan-kejutan kecil kepada dirinya.

"Dia melakukan hal yang sama, suka memberikan surprise di luar prediksi aku. Kadang-kadang Dimas selalu membawakan makanan yang aku suka, sederhana aja," pungkas Nadine Chandrawinata.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait