Jadi Pahlawan Super, Adhisty Zara Latihan Bela Diri di Film Virgo and The Sparklings

Supriyanto | 13 Oktober 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara atau Zara JKT48 berperan sebagai pahlawan super, Virgo and The Sparklings produksi Bumilangit. Sebelum masuk produksi film, saat ini Zara tengah mendalami karakter sebagai Rani atau Virgo.

Diketahui Rani adalah salah satu personel girlband yang masih sekolah dan ahli bela diri.

"Virgo mungkin akan tayangnya masih tahun depan. Jadi masih pendalaman karakter Virgonya di mana, bela dirinya gimana, menyanyinya gimana. Karena masih cari teman Virgo siapa. Sekarang masih ke karakter aja," kata Zara JKT48 di panggung Super Stage Indonesia Comic Con 2019 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10).

Karena film Virgo and The Sparklings banyak adegan action, Zara JKT48 pun ingin belajar silat. Tak hanya latihan bela diri yang harus dilakoni Zara, namun juga latihan olah suara.

"Mau belajar bela diri karena Virgo sebenarnya. Tapi fighting kan koreo juga. Mungkin akan ada sedikit kemudahan di aku, karena aku kan bisa dance, itu kan koreo," beber Zara JKT48.

"Kalau menyanyi, Zara pernah belajar. Tapi tetap harus lebih effort buat Virgo," tambah Zara yang diuntungkan menjadi member JKT48.

Namun untuk latihan bela diri, kata Zara, belum harus ia jalani dalam waktu dekat.

"Kita juga belum mulai training bela dirinya atau main gitarnya, karena masih nyari pendampingku siapa nantinya, Ussy dan Monica," kata Zara.

"Yang semangat jadi Virgo ini belajar beladiri. Karena aku kalau main film itu kan pasti ada hasilnya. Pasti ada gunanya buat diri aku juga. Kalau ada yang jahat aku langsung punya kemampuan melindungi diri sendiri," pungkas Zara JKT48.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait