Bagikan Foto Bareng Wanita Bule Ini, Gading Marten Digoda Sejumlah Rekan Artis

Christiya Dika Handayani | 14 Oktober 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Gading Marten di Instagramnya membuat publik heboh. Pasalnya dalam unggahannya, Gading memajang fotonya bersama seorang wanita bule yang di akun Instagramnya bernama Juria Hartmans.

Gading Marten membagikan dua fotonya sekaligus dengan Juria. Di foto pertama, ayah satu orang anak itu terlihat menatap tajam sambil menjulurkan lidahnya yang membuat Juria Hartmans cemberut. Dalam foto berikutnya, Gading dan Juria kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

"Smile.. memble, smile..," tulis Gading Marten singkat di keterangan fotonya dengan menyertakan emoticon senyum dan menjulurkan lidah, Minggu (13/10).

Unggahan ini pun langsung banjir komentar, baik dari netizen maupun sejumlah rekan artis. Kebanyakan dari teman-teman sesama artis menggoda Gading Marten yang mengisyaratkan jika Gading memang tengah menjalin hubungan dengan Julia Hartmans.

"Undangan nya kakk," komentar Ari Lasso. "Congrats yaaa," sambung Chicco Jerikho. "Langgeng nyooooo," kata Rizal Armada.

Bahkan dua mantan kekasih Gading Marten yakni Astrid Tiar dan Jennifer Arnelita ikut menggoda mantan suami Gisella Anastasia itu.

"Cugongggg.. Jose Fernando," tulis Astrid Tiar. "Sepertinya saya tau tatapan ituh @gadiiing," ujar Jennifer Arnelita.

Sampai berita ini diturunkan, baik Gading Marten maupan Juria Hartmans belum memberikan keterangan lebih lanjut soal hubungan mereka.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait