Dikabarkan Bermusuhan, Begini Reaksi Kocak Nagita Slavina - Zaskia Sungkar

Christiya Dika Handayani | 14 Oktober 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca pemblokiran nomor telepon Raffi Ahmad yang dilakukan Laudya Cynthia Bella, hubungan istri Raffi, Nagita Slavina dan sahabat Bella, Zaskia Sungkar digosipkan merenggang.

Diketahui sebelumnya, Zaskia juga sempat mengungkapkan kekesalannya pada Raffi lantaran dianggap berusaha mencari tahu kehidupan rumah tangga Bella yang disebut-sebut tengah bermasalah.

Pemblokiran itu dilakukan Laudya Cynthia Bella lantaran kesal dengan aksi Raffi Ahmad yang menelponnya secara langsung dalam sebuah program televisi. Diduga hal itu untuk menanyakan kabar rumah tangga Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran.

Akan tetapi, isu merenggangnya pertemanan Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar tidak terbukti adanya. Belum lama ini, keduanya justru terlihat jalan bareng di sebuah mall.

Hal ini diketahui dari video yang diunggah akun gosip @makrumpita, Jumat (11/10), yang membagikan ulang video di Instastory Irwansyah. Dalam videonya, Irwan merekam Zaskia dan Nagira dari belakang yang berjalan sambil rangkulan.

"Eh lagi marahan ya? Katanya lagi marahan kok jalan berdua," ujar Irwansyah menggoda Nagita Slavina dan Zaskia Sungkar.

Keduanya pun menanggapi dengan reaksi kocak. Zaskia tiba-tiba berakting dengan memaki ibu dari Rafathar itu.

"Iya, gue lagi marahan," jawab Nagita Slavina sambil mengumbar senyum.

"Apa lo? Apa lo?," timpal Zaskia Sungkar sambil mendongakkan kepalanya.

"Nanti dipotong loh yang apa lo nya," sahut Irwansyah.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait