Pamela Safitri Ungkap Kemungkinan Duo Serigala Bubar

Ari Kurniawan | 15 Oktober 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza, masih berkonflik. Pamela menolak mentah-mentah permintaan maaf Oza, yang dianggapnya tidak sungguh-sungguh. 

"Bisa dilihat sendiri kan tadi minta maafnya juga kayak nggak tulus, malah nyolot kan," kata Pamela Safitri, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (14/10).

Menurut Pamela Safitri, menyelesaikan masalah tidak harus dilakukan di hadapan media. Tapi, kata Pamela, sejak awal Oza Kioza tidak ada niat baik. 

"Kalau mau dia niat mau dikelarin ya dia tahu rumah aku, kenapa dia nggak ke rumah aku. Kenapa dia minta maafnya lewat media. Kan kelihatan banget cari panggung sendiri," tudingnya.

Dengan konflik yang ada, Pamela Safitri mengaku sangat tidak nyaman saat harus tampil sepanggung dengan Oza Kiosa. Ia pun membuka kemungkinan Duo Serigala bubar.

"Udah pasti nggak enak. Apalagi kita harus menghibur ya, otomatis kita harus profesional ya mau nggak mau," bilang Pamela Safitri. "Ya kalau masih kelakuannya kayak gitu ya udah mau gimana (bubar)," imbuhnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait