Diblokir Nikita Mirzani karena Berteman dengan Barbie Kumalasari, Begini Tanggapan Uya Kuya

Supriyanto | 15 Oktober 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uya Kuya diblokir pertemanan akun Instagram oleh Nikita Mirzani, diduga karena berteman dengan Barbie Kumalasari. Kabar tersebut langsung dibantah oleh Uya Kuya.

 

Uya Kuya mengatakan, sampai sekarang dirinya masih belum tahu alasan Nikita memblokirnya. Namun soal berteman dengan Kumalasari, istri Astrid itu mengaku tidak mengenal dekat.

Menurut Uya Kuya, hubungan dengan Barbie Kumalasari hanya profesionala karena pekerjaan. Di luar itu, Uya sama sekali tidak kenal.

"Biasa aja. Nggak ada (kedekatan) Gue ama Barbie pergi bareng aja nggak pernah, nongkrong bareng nggak pernah gue cuma biasa aja profesional sama kaya ke temen-temen artis yang lain," ungkap Uya Kuya, usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Meski demikian, Uya Kuya tidak mau ambil pusing soal diblokir Nikita. Ayah dua anak itu santai bahkan tidak ingin tergesa-gesa meminta penjelasan Nikita Mirzani.

"Belum. Belum (nanya) kan Nikinya lagi di luar negeri, belum chat juga," kata Uya Kuya.

"Nggak ada masalah kalau gue, gue kan nggak bisa maksa orang untuk bersikap. Orang gue tahunya juga dari temen-temen gue (diblok)," pungkas Uya Kuya.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait