Viral, Mulan Jameela Akhirnya Beri Jawaban Soal Lirik Misterius di Lagunya

Christiya Dika Handayani | 16 Oktober 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan viral pernyataan seorang netizen yang mempertanyakan bagian dari lirik lagu berjudul Makhluk Tuhan Paling Seksi yang dibawakan Mulan Jameela.

Pasalnya, bagian tersebut memiliki nada super cepat yang tak terdengar jelas liriknya. Hanya bagian 'haa' di akhir yang jelas terdengar. Netizen tersebut pun penasaran. Meski sudah 11 tahun berlalu, dirinya belum juga mengetahui kalimat yang dinyanyikan istri Ahmad Dhani itu.

"Lagu ini umurnya udah 11 tahun. Mulan Jameela udah jadi pejabat dan gue masih belum tau dia ngomong apa di bagian ini," tulis netizen itu.

Pertanyaan itu pun viral dan sampai ke Mulan Jameela. Ibu empat orang anak itu akhirnya mengungkap lirik misterius tersebut.

"Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi, yang paling seksi, seksi sekali. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi dan paling asyik, dan paling manis, yang hidup di dunia. Kamulah makhluk Tuhan yang paling seksi sedunia, haa," tulis Mulan Jameela di Instastory-nya yang diunggah ulang akun @tantee_reempong_oficiall.

Jawaban dari Mulan Jameela ini pun mengobati rasa penasaran netizen. Banyak dari mereka mengaku lega akhirnya mengetahui lirik bernada cepat tersebut.

"Akhirnya terjawab wkwk," kata netizen. "Akhirnya terpecahkan juga rasa penasaranku selama ini," komentar netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait