Nikah Lagi, Delon Thamrin Pesan 4 Jas Seharga Puluhan Juta Rupiah

Ari Kurniawan | 16 Oktober 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Delon Thamrin tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya engan Aida Nipole Chandra. Dikatakan Delon, persiapan sudah hampir rampung. Tidak beberapa hal kecil yang perlu disempurnakan. 

Selasa (15/10), Delon Thamrin ditemani Aida melakukan fitting jas yang akan dikenakan di hari bahagianya nanti. Pernikahan Delon dan Aida rencananya digelar 8 November 2019. Sementara resepsi dihelat dua hari setelahnya.

Ada empat setel jas yang dipesan Delon Thamrin. Masing-masing akan digunakan Delon untuk acara pemberkatan, resepsi, hingga prosesi adat. 

"Dua baju untuk pemberkatan dan dua lainnya resepsi. Warnanya lebih biru dan emas, menyesuaikan tempatnya," kata Samuel Wongso, di Wong Hang Tailor, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Pria yang akrab disapa Sam tersebut tidak terlalu kesulitan merancang busana pengantin yang akan dikenakan Delon. Sebab, ia sudah membuatkan jas untuk Delon sejak masih berkompetisi di Indonesian Idol. 

Dikatakan Samuel, jas yang dipesan Delon Thamrin bernilai puluhan juta rupiah. "Nggak ada harga teman. Empat jas itu di atas 50 jutaan," beri tahu Samuel Wongso.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait