Medina Zein Sebut Zaskia Sungkar Terlibat Dugaan Penggelapan oleh Irwansyah

Supriyanto | 22 Oktober 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (18/10). Irwansyah dituding melakukan penggelapan uang perusahaan yang dikelola bersama.

Lukman Azhari, suami sekaligus kuasa hukum Medina Zein, mengungkap dugaan keterlibatan Zaskia Sungkar, istri Irwansyah. Dia mengklaim menemukan bukti transfer sejumlah uang ke rekening Zaskia.

"Ini data-data ini, Medina dapat langsung dan ini udah diverifikasi," ungkap Lukman Azhari, dalam jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/10).

"Ini juga ada transfer ke rekening atas nama siapa tuh (Sambil menunjukkan berkas atas nama Zaskia Sungkar). Ini adalah sebagian rangkaian-rangkaian yang ada di data kami," tegas Lukman Azhari.

"Itu yang atas nama Zaskia Sungkar aja Rp 98 juta," celetuk Medina Zein.

Lukman menerangkan, ada banyak kejanggalan laporan keuangan yang dinilai masuk ke rekening pribadi. Semua ditotal mencapai 2 miliar rupiah.

"Rekening koran ini masuknya ke rekening pribadi Irwansyah dan perusahaannya, PT J Corp," kata Lukman Azhari.

Kekesalan Medina Zein muncul saat Irwansyah mulai tidak berani transparasi bahkan menutup-nutupi tatkalan diminta penjelasan oleh Medina.

"Aku di akte itu komisaris loh, kok aneh banget. Nah itu aku chat cuma dibaca aja, kok nggak direspon? Nah ini aku terakhir chat ke irwan. Ini dua hari sebelum bikin laporan," pungkas Medina Zein.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait