Ahok Akhirnya Bagikan Foto Pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi

Christiya Dika Handayani | 22 Oktober 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat ditutupi, foto pernikahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Puput Nastiti Devi akhirnya terkuak ke publik.

Momen ini mulanya dibagikan sang fotografer di akun Instagram @fdphotography90, yang kemudian dibagikan ulang Ahok di akun Instagram-nya, @basukibtp. Dalam unggahannya, tertulis jika pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi dilangsungkan pada 25 Januari 2019.

"This Wedding photoshoot was taken on January 25, 2019 Bapak @basukibtp dan Ibu Puput Nastiti Devi," tulis akun tersebut mengiringi fotonya, Senin (21/10).

Tanggal tersebut menunjukkan jika pernikahan keduanya dilangsungkan satu hari setelah Ahok bebas dari masa tahanannya di Mako Brimob, Depok.

Dalam fotonya terlihat, Ahok dan Puput Nastiti Devi mengenakan busana adat Jawa. Ahok begitu gagah dalam balutan beskap hitam lengkap dengan kain baik dan blangkon di kepalanya.

Sementara Puput Nastiti Devi tampil begitu anggun dengan kebaya putih lengkap dengan kain batik senada dengan sang suami. Penampilan Puput semakin mempesona dengan tatanan rambut konde rendah.

Postingan ini pun disambut bahagia banyak netizen. Mereka ikut memberikan ucapan selamat serta doa untuk rumah tangga Ahok dan Puput Nastiti Devi.

(dika/ari)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait