Proses Hukum Tak Menyurutkan Rasa Sayang Rahelly Alia kepada Kriss Hatta

Altov Johar | 24 Oktober 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Proses hukum yang dijalani Kriss Hatta atas kasus dugaan penganiayaan tidak mengurangi rasa cinta Rahelly Alia kepada kekasihnya itu. Terlepas dari perasaan cintanya, Rahelly mengaku akan mendukung Kriss menghadapi kasus ini. Apalagi saat pemukulan itu berlangsung, Rahelly ada di lokasi kejadian.

“Kalau perasaan kan enggak boleh hilang. Jadi ya terlepas dari perasaan aku juga aku harus tetap support dia. karena kan di sini juga aku terlibat,” ujar Rahelly Alia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Rahelly menuturkan, saat terjadinya pemukulan, dirinya dan Kriss Hatta sudah berstatus pacaran. Itu sebabnya Kriss berusaha membela saat mengetahui dirinya diganggu seseorang yang diduga teman Antony, pelapor Kriss.

“Oh iya, kan Kriss bela aku, aku pacarnya dia. Mungkin kalau orang lain, dia juga masa bodo kali ya,” imbuhnya.

Rahelly mengaku kenal Kriss Hatta setelah kekasihnya itu tak lagi berhubungan dengan Hilda Vitria Khan. Dia pun mengenal Kriss berkat kawannya, Angela Tee. Di mata Rahelly, Kriss sosok yang baik dan selalu nyambung saat diajak berdiskusi,.

“Pas Kriss sama Hilda aku enggak kenal. Aku kenal Kriss dari Angela Tee, aku temannya Angel. Mikirnya ya dia baik, terus nyambung sama aku, asyik. Ya sudah kita jalani saja gitu. Ya berjalan dengan sendirinya sih,” pungkas Rahelly Alia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait