Billy Syahputra Iri Raffi Ahmad Bisa Ajak Keluarga Liburan dan Umrah

Supriyanto | 24 Oktober 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra mengaku iri kepada Raffi Ahmad yang akan mengajak seluruh keluarganya liburan sekaligus pergi ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah umrah.

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu mengatakan, sudah lama bercita-cita bisa membahagiakan keluarga dengan membawa pergi umrah bersama.

"Umrah paket utama. Gua tuh pengen banget umrah mudah-mudahan seperti itu sih," ungkap Billy Syahputra usai mengisi acara di  Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

"Gua sih pertama karena belum umroh, gua tuh pengen umroh ngajak keluarga. Karena kan emang itu udah digariskan sama Allah dalam arti kita kadang siapapun punya duit tapi kalau belum ada kesempatan untuk umroh kan belum bisakan, seperti itu. Jadi intinya gua pengen umroh," terang Billy Syahaputra.

Mantan kekasih Gilda Vitria khan itu juga punya pemikuran sama dengan Raffi Ahmad, selain umrah ingin mengajak keluarga liburan ke tempat yang menyenangkan.

"Setelah gua umroh gua pengen sama seperti a Raffi. Apalagi kalau kita udah punya duit pasti pengen nyenengin diri sendiri, yang tadi gua bilang gua pengen jalan-jalan sama keluarga, orangtua gua," kata Billy Syahputra.

Namun, sampai sekarang rencana Billy Syahputra belum kesampaian. Jangankan umrah, mengajak kedua orang tuanya ke luar negeri saja kesulitan.

"Tapi orangtua gua tuh jarang banget mau kalau diajak keluar negeri. Seperti itu, kayak gua kemarin ke Jepang ke Australia kan udah pasti ngajak orangtua gua, tapi nggak pernah mau gitu," ucap Billy.

"Mudah-mudahan nanti kedepannya, ya bisa lah gua ngajak keluarga besar gua jalan-jalan, nyenengin, terus ngasih kebahagiaan. Seperti itu aja sih," pungkas Billy Syahputra.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait