Lee Jeong Hoon Geram Putrinya Jadi Korban Bully Disebut Anak Haram

Supriyanto | 24 Oktober 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon dan istri, Moa Aeim geram mengetahui putrinya, Chloe menjadi salah satu korban bullying di sekolahnya. Lee Jeong Hoon menyebutkan, gara-gara dibully saampai sekarang Chloe tidak masuk sekolah sejak sebulan.

Yang membuat Lee Jeong Hoon kesal, pihak sekolah putrinya dinilai lambat menginformasikan kepadanya. Padahal, pelaku bully terhadap Chloe sudah diketahui.

"Kita baru tahu, tapi aneh juga ya sekolah baru kasih tahu sebulan setelah anak enggak masuk. Mereka baru telepon kita. Apalagi kita tau siapa yang bully dan ada saksi tapi tetap dia enggak manggil anaknya (si pembully)," ujar Lee Jeong Hoon usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Lee Jeon Hoon kecewa dan mengungkap kekesalannya lantaran anaknya disebut sebagai anak haram. Menurut Lee, perbuatan tersebut melukai perasaan keluarga dan dia akan menempuh jalur hukum.

"Tapi saya tegasin ke sekolah. Saya akan cari orangnya dan akan tempuh jalur hukum. Ini pencemaran nama baik," kata Lee Jeong Hoon.

Artis asal Korea Selatan itu mangatakan, sebutan anak haram kepada putrinya sangat menyakitkan. Menurut Lee Jeong Hoon tidak sepantasnya anak usia 12 tahun mengeluarkan kata haram, seharusnya orangtuanya mengajarkan anaknya untuk tidak mengeluarkan kata-kata seperti itu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait