Ucapan Ahmad Dhani Soal Potong Alat Vital Heboh Lagi, Ini Kata Mulan Jameela

Christiya Dika Handayani | 24 Oktober 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Ahmad Dhani kembali jadi perbincangan pascapelantikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Minggu (20/10). Publik kembali menagih janji Dhani untuk memotong alat vital setelah Jokowi kembali terpilih sebagai Presiden.

Sebelumnya, Ahmad Dhani disebut pernah membuat cuitan tentang janji untuk memotong alat vitalnya jika Joko Widodo memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres).

Terkait cuitan yang beredar pada 2014 lalu, Ahmad Dhani telah menjelaskan jika dirinya tidak pernah menulisnya. Menurut Dhani, kicauan tersebut adalah hasil rekayasa digital oleh oknum yang ingin menjatuhkannya. Kini, Mulan Jameela ikut memberi penjelasan.

"Masih berkeliaran berita fitnah mengenai cuitan palsu/hoax (maaf) 'potong kemaluan ahmad dhani' di medsos," tulis Mulan Jameela di unggahannya yang dibagikan ulang akun gosip @igtainment11.

"Padahal media online yg memberitakan berita fitnah aja sudah meminta maaf sama @ahmaddhaniofficial di kantor Dewan Pers tahun 2014. Untuk yang pengen ngecek berita itu ada di google," sambungnya.

Lebih lanjut, mantan personel Dou Ratu ini pun berpesan agar masyarakat lebih bijaksana lagi dalam menggunakan media sosial.

"Semoga kita bisa dewasa menggunakan medsos. #Mari sayangi diri kita sendiri mulai dari tabayun sebelum berkomentar atau menyebarkan berita," tandas Mulan Jameela.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait