Klarifikasi Irma Darmawangsa Soal Viral Fotonya Disawer di Gedung DPR

Altov Johar | 25 Oktober 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa mengklarifikasi soal fotonya yang viral saat menghibur aparat Kepolisian dan TNI baru-baru ini. Irma menegaskan kala itu dirinya tidak disawer oleh para aparat. Justru ia yang membagi-bagikan uang untuk mereka yang mau nyanyi bersama.

"Saya dibilang disawer, sebenarnya enggak. Itu uang saya untuk kasih hadiah kepada mereka (aparat) yang mau nyanyi duet sama saya dan jiget bareng sama saya. Itu uang, uang saya," ujar Irma Darmawangsa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

"Saya yang memberikan ke mereka gitu loh. 'ayo siapa yang mau nyanyi bareng Irma duet, maju sini' terus saya kasih uang. Sebenarnya gini sih, lebih ke hadiah aja," sambungnya.

Irma Darmawasangsa tak ambil pusing dengan anggapan orang yang menyebutnya seronok. Menurut Irma, setiap individu berhak memberikan penilaian. Namun ia memiliki bukti foto yang tersebar tidak seperti yang dipikirkan.

"Untungnya saya punya bukti video bergerak, jadi jangan hanya lihat dari foto. Foto kan bisa berbeda dengan tindakan kita. Alhamdulillah saya ada bukti video bergerak yang memang itu properti, uang, itu punya saya sendiri dan saya memberikannya sebagai hadiah," jelasnya.

Irma Darmawangsa melanjutkan, aksinya itu merupakan bagian dari sebuah hiburan bagi mereka yang hadir. Apalagi ia melihat para aparat sudah bekerja keras memberikan pengamanan.

"Sya kan niatnya mau menghibur karena melihat mereka yang sudah lelah, capek fisik, capek pikiran ninggalin keluarga. Jadi saya sebagai entertainer mencari cara bagaimana supaya mereka happy dan bisa terhibur, gitu aja," pungkas Irma Darmawangsa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait