Pamer Uang di Bagian Dada, Irma Darmawangsa : Saya yang Selipin Sendiri

Altov Johar | 25 Oktober 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawangsa baru-baru ini menjadi sorotan karena fotonya yang dianggap seronok. Dalam foto tersebut Irma terlihat sedang bernyanyi di hadapan aparat, dengan beberapa uang yang terlihat terselip di bagian dada, layaknya biduan yang sedang disawer.

Terkait hal itu, Irma Darmawangsa menegaskan dirinya tidak sedang disawer. Ia justru ingin membagi-bagikan uang kepada aparat yang mau bernyanyi dan joget bersamanya.

"Saya dibilang disawer, sebenarnya enggak. Itu uang saya untuk kasih hadiah kepada mereka (aparat) yang mau nyanyi duet sama saya dan jiget bareng sama saya," ujar Irma Darmawangsa di Kawasam Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

Perihal uang yang terselip di bagian dada dan belakang tubuh, Irma mengaku ia yang menaruhnya. Oleh karena itu ia sempat membuat video klarifikasi untuk menepis pikiran negatif orang-orang.

"Saya yang nyelipin sendiri. Makanya kan saya bikin vide klarifikasi saya di YouTube dan ada bukti vedeonya ya. Saya kok yang taruh," jelasnya.

Lebih lanjut Irma Darmawangsa bercerita bagaiamana aksinya hingga menjadi pembahasan khalayak. Irma kembali menegaskan, uang yang menempel di tubuhnya bukan karena disawer.

"Jadi saya kan minta ke manajer, mana sini sini, saya mau bagi-bagi hadiah nih buat yang berani nyanyi sama saya, joget bareng sama saya. Karena kan itu orang pada duduk ngampar, kecapekan, dan saya hanya berpikir saja gimana ya caranya supaya mereka itu happy" pungkas Irma Darmawangsa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait