Alexandra Gottardo Santai Adegan Ranjangnya Viral

Abdul Rahman Syaukani | 25 Oktober 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alexandra Gottardo terlihat tidak terlalu suka ketika ditanya wartawan soal adegan ranjangnya dalam serial Grisse yang sudah tayang pada 2018 lalu. Menurut wanita 34 tahun, hal itu sudah usang dan tidak perlu dibesar-besarkan.

"Itu diberondong di media sosial, ini piye sih kok wartawannya enggak up to date? Mau komentar apa aku juga enggak ngerti, sudah tahun lalu soalnya tayangnya," ucap Alexandra Gottardo saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/10).

Meski momen viralnya adegan tersebut dianggap tidak tepat, Alexandra Gottardo tidak terlalu terganggu.

"Enggak lah, ngapain keganggu. Kalau keganggu kan sesuatu yang nggak aku lakuin diberitain seolah-olah aku ngelakuin, itu keganggu. Kalau ini terganggunya gini, harusnya kalian sebagai wartawan up to date beritanya," ucapnya.

Alexandra Gottardo menegaskan bahwa dirinya sudah sempat menyinggung adegan panasnya dalam jumpa pers serial Grisse tahun lalu. Namun pada waktu itu, katanya, tidak ada wartawan yang bertanya lebih lanjut kepada dirinya.

"Pas prescon tahun lalu itu sudah sempat aku singgung. Yang dibicarain itu semuanya, bukan hanya adegan (ranjang) itu yang di-highlight," papar Alexandra Gottardo.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait