Raul Lemos Singgung Soal Perselingkuhan, Krisdayanti Bilang Begini

Ari Kurniawan | 25 Oktober 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Krisdayanti, Raul Lemos, bikin heboh netizen setelah mengunggah kata-kata soal perselingkuhan di akun media sosialnya. Tak sedikit warganet yang menduga rumah tangga Raul dan Krisdayanti bermasalah. 

Tak ingin isu bergulir liar, Krisdayanti langsung memberi klarifikasi. Pelantun lagu Menghitung Hari itu memastikan hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.  

"Wah jangan baper ya. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja," kata Krisdayanti, saat dihubungi wartawan, Kamis (25/10).

Lebih lanjut dikatakan Krisdayanti, perselingkuhan tidak melulu soal hubungan suami-istri. Bisa juga soal pekerjaan atau bisnis. 

"Soal unggahan selingkuh konotasinya juga nggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho. Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal," Krisdayanti menjelaskan.

Krisdayanti dan Raul Lemos menikah pada 20 Maret 2011. Rumah tangga mereka terbilang harmonis dan sepi dari gosip miring. Keduanya juga kerap menunjukkan kemesraan di media sosial masing-masing. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait