Dikabarkan Kecelakaan, Lucinta Luna Ternyata Operasi Plastik?

Christiya Dika Handayani | 25 Oktober 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan. Sebelumnya, Lucinta dikabarkan mengalami kecelakaan. Hal ini diketahui dari postingan yang dibagikan Vanessa Angel di Instagramnya.

Lewat Insta Story-nya, Vanessa membagikan potret Lucinta Luna tengah tertidur dengan kepala terbalut perban dan napas yang tersengal. Mengiringi unggahannya, Vanessa Angel memanjatkan doa untuk kesembuhan Lucinta Luna.

Sayangnya, kabar ini tidak pernah dikonfirmasi. Lucinta pun mendadak hilang dan tak membagikan postingan apa pun di Instagramnya.

Baru-baru ini, Lucinta Luna kembali muncul ke publik. Seiring dengan kemunculannya, beredar pula video Lucinta saat membuka perban di kepalanya.

Dalam video yang diunggah @seleb_julid, netizen menuding menghilangnya Lucinta Luna bukan karena kecelakaan melainkan baru saja melakukan operasi. Pasalnya, tidak ada luka di balik perban Lucinta itu.

Tak hanya itu saja, netizen juga menyadari adanya perubahan di kelopak mata Lucinta Luna. Tampak kelopak mata Lucinta kini lebih besar dan memerah.

"Setelah menghilang dan keluar dari goa persemedian. Tampilan pun berubah," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

"Abis operasi lagi ya," sahut netizen. "Oh kemarin bukan kecelakaan tapi kemarin itu cuma foto iseng aja biar warganet terkejut kelopak matanya berubah gt karena habis oplas kan," timpal netizen lainnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut dari Lucinta Luna mengenai kabar ini

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait