Terganggu Komentar Online Shop di Instagram, Shandy Aulia Nonaktifkan Komentar

Christiya Dika Handayani | 26 Oktober 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia mengungkapkan kekesalan pada akun online shop yang memenuhi kolom komentar Instagramnya. Di setiap postingan yang dibagikan Shandy, baik foto maupun video, selalu dipenuhi ratusan promosi produk online shop.

Hal ini diungkapkan Shandy Aulia lewat Instastory-nya. Shandy menduga komentar-komentar tersebut sudah tersambung dengan jaringan otomatis yang akan muncul setiap dirinya mengunggah foto atau video.

"Sangat terganggu dengan Spam dan iklan-iklan yang dengan sangat sengaja spam sebanyak mungkin pada setiap postingan! Benar-benar sudah keterlaluan," tulis Shandy Aulia, seperti yang diunggah kembali akun @igtainment11.

"Dan sepertinya ini sudah jaringan profesional karena secara otomatis setiap postingan pasti akan ada spam dengan online shop yang sama mau tinggilah, langsinglah, putihlah dan lain-lain," sambungnya.

Geram dengan hal ini, Shandy Aulia memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar unggahannya. Di akhir tulisannya, Shandy berpesan pada semua online shop agar lebih beretika dalam menjual dan mempromosikan produknya.

"Jadi mulai hari ini setiap postingan pada Instagram saya akan saya tutup comment. Bagi yang online shop yang menggunakan jasa SPAM IKLAN dengan sengaja!! Hey! Please kalian mau jualan cara seperti itu justru pelanggan tidak tertarik! Please BERETIKA dalam berjualan dan promosi. Terima Kasih," tutup Shandy Aulia.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait