Prilly Latuconsina Bangun Rumah Mewah 4 Lantai dari Hasil Kerjanya

Supriyanto | 28 Oktober 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina tengah membangun rumah mewah hasil keringatnya sendiri di dunia hiburan. Prilly sudah tidak sabar untuk menempati rumah impiannya, yang mulai dibangun sejak dua tahun lalu itu.

Kepada wartawan, Prilly Latuconsina menceritakan proses pembangunan rumahnya memakan waktu lama karena memiliki empat lantai. Selain itu Prilly juga kerap merevisi bangunan yang sudah jadi.

"Memang lama karena banyak mau, banyak yang ingin dirombak. Misalnya sudah jadi, kurang, revisi lagi," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10).

"Lantai satu sudah jadi tapi dirombak lagi. Aku ingin ada mushala di sini. Lantai empat tadinya rooftop, terus dibuat ada indoor-nya buat main biliar, jadi kalau hujan kita tetap bisa ke lantai empat," kata Prilly Latuconsina menambahkan.

Bagi Prilly Latuconsina, rumahnya nanti akan sangat personal dan sesuai dengan rumah impiannya yang sudah ia idamkan sejak lama. Apalagi semua bangunan secara detail didesain oleh Prilly sendiri.

"Iya banget lah (rumah idaman). Karena semua serba aku yang desain. Sebelum desain, aku suka nge-stalk rumah-rumah orang, aku bermimpi ingin punya rumah sendiri dan sekarang terkabul," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait