Tobat, Andika Kangen Band Tak Mau Lagi Jadi Pacar Settingan

Ari Kurniawan | 28 Oktober 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band mengaku pernah menjadi pacar settingan. Andika menerima uang hingga ratusan juta rupiah dengan mengaku sebagai pacar atau suami siri perempuan yang ingin terkenal. 

Uang yang dihasilkan Andika Kangen Band dari sandiwara itu terbilang lumayan. Pria asal Lampung yang pernah jadi penjual es keliling itu bisa menerima 100 juta rupiah untuk sekali tampil di TV. 

Tapi, Andika Kangen Band mengaku sudah tobat. Dia tak mau lagi menerima ajakan settingan. "Kemarin ada tiga orang yang ngajak, saya tolak," beri tahu Andika, saat diwawancara Deddy Corbuzier, dalam video yang diunggah di YouTube. 

Keputusan Andika Kangen Band tak lain karena tak tega melihat anaknya dijadikan bahan olok-olok. 

"Dia malu di sekolah dicengin sama temen-temen, bapaknya bajingan, bapaknya ganti-gantiistri. Dari situ saya, udah lah vakum lah, tobat, nggak mau lagi udah," lanjut Andika Kangen Band.

Tanpa jadi pacar settingan, Andika Kangen Band yakin perekonomiannya akan tetap baik. Sebab, selain dari menyanyi dan jadi bintang tamu acara TV, Andika juga memiliki bisnis pengolahan beras. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait