Sempat Dipertanyakan, Syahrini Akhirnya Ungkap Alasan Tutup Kolom Komentar

Christiya Dika Handayani | 29 Oktober 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 lalu, Syahrini memutuskan untuk menutup kolom komentar di setiap postingan Instagram-nya.

Hal ini tentu menjadi pertanyaan besar netizen. Pasalnya, Syahrini tidak pernah melakukan tindakan tersebut. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini selalu mempersilakan netizen untuk berkomentar.

Sempat menjadi pernyataan, Syahrini akhirnya memberkan alasannya menutup kolom komentar postingannya. Ternyata hal tersebut dilakukan untuk menghormati keluarga sang suami.

"Kalau saya kenapa menutup komentar dari pas nikah? Karena harus menghormati keluarga suami," kata Syahrini yang dikutip dari video yang diunggah akun gosip @tantee_reempong_oficiall.

"Jadi enggak mau tuh ada hal-hal yang kotor ada di kolom komentar saya. Hempaskan, silakan komentar di akun lain aja, jangan lagi masuk ke kolom saya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Syahrini merasa kini memiliki tanggung jawab lain sebagai seorang istri. Ia pun menjelaskan jika dirinya ingin kehidupannya lebih dipenuhi dengan energi positif.

"Aku enggak mau kayak energi yang masuk pas nikah seperti waktu single kemarIn. Karena kan (dulu) aku silakan aja orang mau berbicara apa di kolom komentar. Aku Enggak mau ada lagi di zona itu," ungkap Syahrini.

"Jadi media sosial aku pengInnya energinya yang positif. Postingannya sparkling jadi enggak mau pusing dengan hal-hal itu," tandas Syahrini.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait