Dapat Ucapan Selamat, Maia Estianty Doakan Luna Maya Menikah Tahun Depan

Christiya Dika Handayani | 30 Oktober 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty tengah berbahagia. Tepat pada Senin (28/10) kemarin, Maia merayakan hari jadi pernikahannya dengan Irwan Mussry yang genap berusia satu tahun. Seperti diketahui, Maia dan Irwan melangsungkan pernikahan 28 Oktober 2018 lalu di di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang.

Di hari bahagianya itu, Maia Estianty mengunggah sebuah video yang memperlihatkan momen-momen pernikahannya dengan Irwan. Di keterangan unggahannya, ibu dari Al, El dan Dul ini mengungkap sikap asli Irwan Mussry yang begitu membuatnya terkesan.

"Jodohku adalah KAMU !!! Kamu yang selalu baik, nggak pernah ribet, nggak pernah kepo, nggak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang memberikan ruang untuk kreatifitas istri, yang tenang dan lembut," tulis Maia Estianty mengiringi unggahannya.

Postingan itu pun ramai dikomentari netizen dan rekan-rekan artis, salah satunya Luna Maya. Dalam komentarnya, Luna ikut memberi ucapan selamat serta doa untuk rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry. 

"Happy anniversary bund @maiaestiantyreal and Pak @irwanmussry bahagia selalu," tulis Luna Maya.

Komentar Luna Maya ini ditanggapi Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani itu balik mendoakan agar Luna Maya bisa segera menikah di tahun depan.

"@lunamaya Thank you Luna yang cerdas.. InsyaAllah taun depan kamu ya nyusul. Amin," balas Maia Estianty.

Balasan Maia Estianty ini pun ramai ditanggapi netizen. Banyak yang mengamini dan mendoakan agar Luna Maya bisa segera bertemu dengan jodohnya.

"Aamiin ya robbal alamin.. smga queen luna cepet dpet jodoh yg sholeh,baik sayang bngt sma queen n selalu memberikan kebahagian.. seperti pak irwan ke bunda maya," komentar netizen.

"@maiaestiantyreal aamiiin ya allah... bgt banyak yg mendoakan smg thn depan @lunamaya & @faisalnasimuddin bersanding di pelaminan.... amiiin," timpal netizen lainnya.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait