Singgung Adegan Panas Zack Lee dan Alexandra Gotardo, Nafa Urbach Kena Omel

Altov Johar | 1 November 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach sempat mengomentari adegan ranjang Zack Le dengan Alexandra Gotardo untuk sebuah serial HBO berjudul Grisse di akun Instagramnya. Namun lantaran komentarnya itu, Nafa mengaku disemprot Alexandra. Walhasil, Nafa pun memutuskan menghapus postingan tersebut.

“Oh itu aku enggak boleh Komentarin, kemarin aku dimarahin sama si Alex ‘lu ngapain posting-posing, gue enggak mau’ katanya gitu haha, ya udah deh gue hapus hahaha,” kata Nafa Urbach di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Meski begitu, komunikasi Nafa dengan Zack Lee dan Alexandra Gotardo tetap terjalin baik. Bagaimana pum juga, Zack dan Alexandra adalah sahabatnya. Secara pribadi Nafa juga tidak mempermasalahkan adegan tersebut. Menurutnya itu adalah seni.

“Mereka memang sahabat aku, Alex sahabat aku, Lee sahabat aku, jadi buat aku is not a problem, it's art kan kalau kita udah punya keputusan untuk masuk ke dunia HBO atau Netflix, berarti kan memang harus udah siap yang begitu. Aku mah nggak ada masalah, aku lagi sibuk banget kerja. Jadi I really don't have time buat baper-baperan, mikir ini segala macem, kyak enggak ada kerjaan lain,” urai Nafa Urbach.

Nafa Urbach juga tidak khawatir jika putrinya menonton serial yang dibintangi ayahnya itu. Nafa bersyukur memiliki anak yang tidak minat menonton film dewasa. Sang anak justru lebih senang nonton film kartun.

“Anakku enggak pernah nonton TV, dia nontonnya kartun. Dia enggak punya minat untuk nonton film dewasa. Jadi anakku itu tidak pernah punya keinginan nonton-nonton yang kayak gitu. Pulang sekolah udah jam 5, habis itu ngerjain PR, enggak punya waktu lagi. Paling main gadget cuma 1 jam. Itu pun cuma main yang crush,” pungkas Nafa Urbach.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait