Ditentang Ibu, Indah Permatasari Siap Perjuangkan Cintanya dengan Arie Kriting

Ari Kurniawan | 3 November 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indah Permatasari angkat bicara soal heboh pemberitaan seputar kisah asmaranya dengan komika Arie Kriting. Indah mengakui hubungannya dengan Arie ditentang oleh ibunda. 

Tapi, penolakan itu tidak membuat Indah Permatasari menyerah. Bintang utama film Si Manis Jembatan Ancol ini justru ingin menunjukkan keseriusannya dengan Arie. 

"Kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta," tulis Indah Permatasari, dalam unggahannya di Instagram. 

"Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua," lanjutnya. 

Di postingan yang sama, Indah Permatasari mengungkapkan pujian kepada Arie Kriting, yang menurutnya sosok pria bertanggung jawab. Indah juga menyebut ibunya sebagai sosok hebat yang ia sayangi sampai kapanpun.

"Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya. Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi. Dan saya harap beritanya berhenti disini. Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu," tutup Indah Permatasari. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait