Gisella Anastasia Tak Sabar Lihat Gading Marten Punya Pasangan

Altov Johar | 4 November 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian tak membuat Gisella Anastasia dan Gading Marten putus silaturahmi. Hingga kini keduanya masih tetap menjalin komunikasi dengan baik. Bahkan Gading menjadi orang pertama yang menyarankan Gisel melapor ke polisi, atas fitnah video syur yang diduga mirip mantan istrinya itu. Menurut Gading, bagaimana juga Gisel adalah ibu dari buah hatinya, Gempi.

“Harus dong, kan dia mamanya Gempi sampai kapan pun. Kita jadi ya dekat, masudnya kita sebagai saudara. Pisah, tapi kan tali silatutahmi enggak boleh putus. Walau kita pisah enggak boleh bodo amat,” ujar Gading Marten di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

Sikap sama juga ditunjukkan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten. Seperti diketahui, Gisel sempat mengaku selalu berdoa untuk kebahagiaan Gading dan berharap mantan suaminya itu mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi ke depannya.

“Gisel mah support dengan siapa aja. Mungkin dia juga enggak sabar lihat saya, 'siapa sih lo pacarnya sekarang'. Jadi pasti Gisel ingin saya dapat yang terbaik. Saya juga ingin Gisel dapat yang terbaik,” kata Gading Marten.

Kabarnya, Gisella Anastasia sampai menangis karena status Gading Marten yang hingga kini masih jomblo. Terkait hal itu, Gading mengatakan jomblo bukan berarti tidak bahagia. Selama ini dia merasa bahagia dengan apa yang ada di sekelilingnya. Salah satunya dengan keberadaan Gempi yang selalu membuat hidupnya lebih berwarna.

“Enggak punya pasangan kan bukan berarti nggak happy. Im happy with my fans, with my job, my friends, my work, Gempi. Jadi banyak hal yang bisa dilakuin. Nanti kalau punya pacar baru ya itu bonus lah,” pungkas Gading Marten. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait