Pernah Di-bully, Bella Nova Bersyukur Masuk Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV

Supriyanto | 4 November 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gara-gara merilis single "Ikan Asin", Bella Nova menjadi bahan bully netizen karena dianggap panjat sosial. Namun kehadiran Bella Nova kini diperhitungkan karena masuk dalam nominasi Pendatang Baru Paling Di Hati dalam ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV.

Kepada wartawan, Bella Nova mengaku bersyukur dan bangga. Baginya, masuk nominasi ajang penghargaan dangdut merupakan pencapaian tak terduga.

"Alhamdulillah ini sebuah anugerah prestasi dan penghargaan atas kerja selama ini tim Bella Nova dan penghargaan ini untuk fans saya yang selalu ngangenin," ungkap Bella Nova, saat dihubungi wartawan lewat telepon telepon, Senin (4/11).

"Yang pasti sangat berterima kasih dan sangat bersyukur atas penghargaan nominasi di Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV 2019. Penghargaan tahunan bagi insan penyanyi dangdut yang berprestasi dan terpopuler di Indonesia," tambah Bella Nova.

Malam puncak Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV sendiri akan dihelat pada 17 November 2019. Dalam nominasi Pendatang Baru Paling Di Hati, Bella Nova bersaing dengan penyanyi muda jebolan talent search, di antaranya Abi KDI, Delima KDI, Denny Cakanan, Kania dan Lebby.

Bella Nova sudah merilis delapan buah lagu dangdut sejak 2019. Yang terbaru, penyanyi yang bikin kepincut pengacara kondang Hotman Paris ini baru saja merilis lagu "Konco Rasa Bojo". Lagu ini bercerita tentang teman rasa pacar karena statusnya sebagai jomlo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait