Blak-blakan, Sule Sebut Mantan Istri Sudah Kembali Menikah

Christiya Dika Handayani | 5 November 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasca resmi bercerai September 2018 lalu, Sule hingga kini masih betah sendiri. Hal ini berbeda dengan mantan istrinya, Lina.

Terang-terangan, Sule menyebut wanita yang telah memberinya empat orang anak itu telah kembali berumah tangga. Hal tersebut diungkap Sule di salah satu wawancara yang diunggah akun Instagram @eminews.id.

Dikutip dari video yang dibagikan Sabtu (2/11) itu, komedian bernama asli Entis Sutisna itu mengatakan jika pernikahan mantan istrinya telah dilakukan sekitar 8-9 bulan yang lalu.

"Kalau menurut informasi dari keluarganya memang dia (Lina) sudah menikah, 8 bulan yang lalu kalau enggak salah atau 9 bulan yang lalu-lah," kata Sule di video tersebut.

Pernikahan ini awalnya tidak diketahui Sule. Pasalnya, selama ini Sule sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Lina. Bahkan anak-anak mereka pun tidak ada yang mengetahui kabar pernikahan ibunya.

"Enggak ada (komunikasi). Ya, anak-anak pun enggak tahu," ungkap Sule.

"Artinya ya mungkin enggak tahu ya ada sesuatu hal apa. Padahal, saya sudah mengajukan untuk berkomunikasi," lanjutnya.

Meski demikian, Sule tak ingin masalah ini menjadi semakin ramai. Ia menganggap hal ini merupakan hal yang biasa. Sule pun mengaku hubungannya dengan keluarga mantan istrinya, khususnya mantan mertuanya masih berjalan dengan baik.

"Ya. gue menganggapnya biasa lah, udah enggak harus menjadi sesuatu yang menjadi kontra terus. Bahkan kemarin ya, mantan mertua berkomunikasi. Saya masih memberikan sesuatu kepada mereka," tandas Sule.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait