Tabah Jalani Proses Sidang, Kriss Hatta Akui Punya Strategi Khusus

Altov Johar | 5 November 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah menghadapi persidangan membuat Kriss Hatta cukup tabah menghadapi sidang kasus dugaan penganiayaan. Sebelumnya Kriss diketahui harus melalui proses sidang dugaan pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda Vitria Khan.

Diakui Kriss Hatta, ancaman perkaran yang ia hadapi sebelumnya justru lebih berat dari sekarang. Nyatanya, Kriss dinyatakan tidak bersalah dan bebas dari tuduhan pemalsuan dokumen nikah.

"Ya jalani saja. Sudah pernah juga persidangan kemarin. Apalagi ini kan ancamannya dua tahun delapan bulan. Yang kemarin ancamannya 12 tahun, malah lebih berat, akhirnya bebas," ujar Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Kriss Hatta juga mengaku punya strategi khusus menghadapi perkara dugaan penganiayaan ini. Hanya saja ia enggan membocorkan strategi yang dimilikinya. Termasuk saksi yang akan ia hadirkan.

"Ada deh, pokoknya ada lah. Masa strategi perang kita kasih tahu. Pokoknya tunggu kesaksian dari saya. Nanti akan dipakai di tahap persidangan yang terakhir," akunya.

Di kesempatan sama Kriss hanya memohon doa agar kasusnya segera selesai dan terbebas dari segala tuntutan. Dengan begitu ia bisa kembali bekerja dan menjalani aktivitasnya.

"Pokoknya doakan saja semoga cepat pulang cepat kerja. Sejujurnya saya enggak ada dendam sama musuh-musuh saya. Saya justru semakin sayang dan semakin cinta sama mereka," pungkas Kriss Hatta.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait