Ribut dengan Elza Syarief, Nikita Mirzani Tegaskan Tidak Mau Damai

Supriyanto | 6 November 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani  senang laporannya terhadap Elza Syarief di Polres Metro Jakarta Selatan sudah memasuki tahap pemeriksaan. Nikita melaporkan Elza dengan pasal pencemaran nama baik karena tidak terima dituduh sebagai cepu.

Nikita menegaskan tidak akan mau berdamai apalagi mencabut laporannya. Bagi Nikita apa yang diperbuat Elza Syarief merupakan pembunuhan karakter.

Lagipula menurut Nikita Mirzani, Elza Syarief yang menjadi kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, tidak bekerja secara profesional.

"Enggak ah males (kalau berdamai), abis dia ngomongnya juga suka ngelantur, suka ke mana-mana, kan dia jadi lawyer-nya Sajad karena ke pribadi Niki, bukan as a lawyer, nyerangnya ke pribadi," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Nikita Mirzani juga menyebutkan tak ada komunikasi yang terjalin dengan Elza setelah perseteruannya. Nikita justru menyebut Elza semakin menantangnya.

"Enggak enggak ada (komunikasi), saudari Elza malah nantangin mulu. Kan malah ngajak istri siri si botak (Sajad) juga tuh, enggak ada yang minta maaf ke gue, gue juga bingung," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait