Ruben Onsu Berharap Betrand Peto Tidak Pacaran Dulu, Ini Alasannya

Supriyanto | 8 November 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto menjadi idola baru bagi anak-anak ABG. Sebagai ayah, Ruben memiliki banyak kekhawatiran terhadap Betrand, salah satunya soal asmara.

Ruben memahami di usia 14 tahun, Betrand Peto sudah mulai kelihatan genit. Ruben pun mewanti-wanti agar Betrand Peto tidak terlibat asmara dengan siapapun.

"Kalau saya sih berharap selama belum melewati 17 tahun jangan ya (pacaran)," ujar Ruben Onsu di perayaan ulang tahun Bensu Bakso di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).

Ruben ingin Betrand Peto fokus pada pendidikan dan karirnya. Ayah Thalia Onsu itu tisak ingin konsentrasi Betrand terganggu dengan drama romansa remaja yang mungkin dialami.

"Karena saya tidak mau anak saya ke distract dengan berantem dengan ini itu cekcok ini ini. Kayaknya nggak lah drama-drama yang kaya gitu," terang Ruben Onsu.

Dikatakan Ruben, ketertatikan Betrand Peto pada lawan jenis pun pun masih dalam tahap wajar. Menurut Ruben, Betrand Peto adalah anak yang jujur dan apa adanya.

"Rasa ketertarikan Betrand dengan lawan jenis itu masih sampai tahap kagum. 'Cantik ya dia ayah,' gitu. Dan saya senang ketika dia mengungkapkan itu jujur. Kaya dia bilang, 'tadi Betrand ketemu orang cantikkk banget.' Jadi masih sebatas itu dan buat saya di usia 14 tahun wajar," pungkas Ruben Onsu.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait