Move On dari Daniel Wenas, Mikha Tambayong Pacaran dengan Deva Mahenra?

Christiya Dika Handayani | 8 November 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong tampaknya sudah move on dari pebasket Daniel Wenas. Menyusul Daniel yang dikabarkan dekat dengan adik dari Kriss Hatta, Mikha juga kini digosipkan menjalin hubungan dengan aktor Deva Mahenra.

Kabar ini mencuat setelah keduanya kedapatan saling memberi kode cinta lewat Instagram. Awalnya, Mikha Tambayong membagikan fotonya bersama putri Gading dan Gisel, Gempita Nora Marten.

Di unggahan itu, Deva Mahenra meninggalkan komentar dengan emotikon yang seakan menunjukkan dirinya sedang jatuh cinta. Komentar Deva itu pun dibalas Mikha Tambayong dengan emotikon hati berwarna biru.

Tidak hanya itu saja, dalam postingan yang dibagikan ulang akun gosip @lamiscorner tersebut, Deva juga sempat mengabadikan kebersamaannya dengan Mikha Tambayong dan teman-temannya di sebuah restoran.

Hal ini pun seakan menguatkan dugaan jika keduanya memang tengah menjalin hubungan. Namun melihat kebersamaan keduanya, sejumlah netizen mengaku tidak setuju jika keduanya berpacaran.

"Nooo devaaa, ga masalah sama mikha nya sih sebenernya, tp ga rela deva ama dia," komentar netizen.

"Yaaaah mas dev putus ya sama velove? Padahal gemes bgt mereka huhu," sambung netizen lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut baik dari Mikha Tambayong maupun Deva Mahenra terkait hubungan mereka.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait