Di Luar Akting, Ari Wibowo Tengah Fokus Jalani Usaha di Bidang Kuliner

Altov Johar | 9 November 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Wibowo menambah daftar artis yang menggeluti dunia bisnis. Saat ini ia mengaku tengah fokus menjalani usahanya di bidang kuliner yang dilabeli dengan nama GIOI. Sudah sebulan terakhir usahanya itu berjalan di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Sekarang lagi fokus ke restoran, F&B. Ada restoran baru di Menteng namanya GIOI, dibacanya Joy. Ini masih soft opening. Ya cari kesibukan lah daripada cuma di rumah enggak tau ngapain atau keluar buang uang, mending kerja dan berkarya,” ujar Ari Wibowo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Diakuinya, usaha ini menjadi salah satu investasi untuk jangka panjang. Sebagai entertainer, Ari Wibowo tak akan pernah tahu sampai kapan kiprahnya akan tetap terjaga di dunia hiburan. Namun ia tak menampik, jiwa akting sudah terpatri kuat di dirinya.

“Iya tentu investasi dong. Kita di depan layar juga enggak tau sampe berapa lana. Jadi tentu juga cari pengalaman di luar dunia entertainment. Tapi tetap namanya akting itu sudah mendarah daging. Kalo bisa ya seterusnya,” urainya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama Ari Wibowo menjalani usaha di bidang kuliner. Ia mengatakan, yang terpenting dalam menjalani usaha ini memilih rekan yang benar-benar sepaham dan saling percaya. Sebab di sela-sela mengurus usahanya, Ari juga tetap menjalani kesibukan aktingnya.

“Karena ini partner-an banyak orang, enggak saya sendiri. Jadi pas lagi sibuk kerja di dunia entertainment ada yang lain yang bisa take over. Makanya tergantung partnernya sama siapa, kita kenal orangnya apa enggak, background-nya seperti apa. Jadi memang partner-an enggak boleh sembarangan. Kita pasti bisa punya pengalaman yang negatif kalau salah milih partner,” pungkas Ari Wibowo.

(tov)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait