Ari Wibowo Bersyukur Dylan Carr Sudah Melewati Masa Kritis

Altov Johar | 9 November 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Wibowo bersyukur Dylan Carr sudah melewati masa kritis, dan kondisinya lebih baik dari sebelumnya. Seperti diketahui, Dylan Carr mengalami kecelakaan mobil di ruas Tol Dalam Kota, Jakarta, pada Kamis 31 Oktober 2019. Ari berharap Dylan segera sembuh dan dapat kembali menjalani aktivitasnya.

“Kondisi Dylan Carr puji Tuhan sudah membaik dan melewati masa kritis, jadi kita tinggal doakan semoga yang terbaik. Semoga benar-benar bisa sembuh 100 persen dan Dylan bisa normal kembali dan bisa beraktivitas di dunia entertainment lagi, kita doakan aja sebagai teman dan sahabatnya,” ujar Ari Wibowo di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

Ari mengaku sempat menjenguk di hari pertama setelah Dylan  mengalami kecelakaan. Saat itu Dylan masih belum sadarkan diri. Ari datang menjenguk bersama para pemain sinetron Anak Langit lainnya.

“Saya hari pertama kejadian itu langsung (jenguk), waktu Dylannya masih belum sadar, masih koma. Saya datang ke sana sama teman-teman dari Anak Langit, karena saya dulu di Anak Langit juga. Sehingga sama Dylan cukup dekat dan sebagai teman juga,” ungkapnya.

Sementara ini Ari belum mendengar rencana penggalangan dana untuk Dylan Carr. Namun jika memang benar ada, ia mengaku siap untuk membantu. “Belum denger soal itu, tapi yang pasti kita akan membantu juga kalau bisa membantu,” pungkas Ari Wibowo.

(tov)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait