Delon Thamrin Mengaku Dapat Dispensasi dari Gereja Katolik untuk Menikah Lagi

Ari Kurniawan | 11 November 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak butuh waktu lama bagi Delon Thamrin untuk move on dari kegagalan pernikahannya terdahulu. Setelah resmi bercerai dari Yeslin Wang pada 23 Januari 2019, Delon kini menikah lagi. 

Delon Thamrin menikahi Aida Chandra, wanita yang enam bulan belakangan dipacarinya. Setelah prosesi pemberkatan pada 8 November 2019, Delon dan Aida menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (10/11), di Grand Hyatt, Jakarta Pusat. 

Pernikahan Delon Thamrin mengundang tanda tanya. Sebab, dalam agama Katolik, pernikahan hanya boleh dilakukan satu kali seumur hidup. Soal ini, Delon mengaku mendapat dispensasi dari pihak gereja.

"Pokoknya pernikahan kita ini sah secara Katolik. Banyak yang tanya kenapa bisa? Kita dikasih dispensasi seperti apa. Nah intinya kita sah dan diperbolehkan pemberkatan kedua," jelas Delon Tharin, di sela acara resepsi. 

Delon Thamrin mengaku sudah jatuh hati pada Aida Chandra saat pertama kali melihat fotonya. Delon mengajak Aida untuk bertemu. Dan ternyata keduanya merasa saling cocok. 

"Waktu itu dia ada ikut marathon di Jepang. Sbelum itu dia transit di Jakarta. Nah di situ kita pertama kali ketemu. Kita ketemu, makan malam, aku lihat dia wow," tutur Delon Thamrin.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait