3 Tahun Dinikahi Stefan William, Celine Evangelista Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan

Yuriantin | 11 November 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usia pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William menginjak usia ketiga pada 10 November kemarin. Lewat Instagram pribadinya, Celine membagikan fotonya tengah merayakan hari spesialnya bersama Stefan. Foto tersebut disertai dengan pesan panjang yang menceritakan perjuangan cinta keduanya hingga berakhir di pelaminan.

Celine Evangelista mengingat perjalanan cintanya dengan Stefan mulai dari pacaran hingga resmi menyandang status suami istri. Ia mengungkapkan pernah mendapat ancaman pembunuhan.

"sampe aku & stefan diancem2 mau di tembak lah , mau di b*nuh lah.. diancem mau dicemarin nama baik lah.. Bodooamaat! kita tetep Kuat ya dad @stefannwilliam," curhat Celine.

 

Aktris 27 tahun ini menambahkan sampai-sampai banyak pihak keluarga yang pingsan akibat ketakutan. Namun pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini memilih tetap melangsungkan pertunangan.

Demi menjaga keamanan, proses pertunangan berlangsung di tempat yang jauh dan sulit dijangkau.

"dan ga boleh ada foto satupun, ga boleh ada yg bawa hp kedalam venue acara .. Makanya kita gak punya satupun foto acara tunangan hmm," sambung Celine.

Di akhir pesannya, Celine mengatakan akan melanjutkan cerita pertunangannya lewat vlog jika banyak yang penasaran.

Unggahan Celine ini langsung dibanjiri komentar. Banyak yang memberi selamat dan tak sabar menunggu vlog kisah cinta keduanya.

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait