Dewi Sanca Ngaku Hamil 5 Bulan dan Didekati Pengusaha Properti

Supriyanto | 13 November 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Sanca saat ini sedang hamil dengan usia kandungan hampir 6 bulan, dari hubungannya dengan seorang pria yang katanya berprofesi sebagai dokter. Saat ditanya soal pria yang menghamili, Dewi Sanca mengaku pasrah. Penyanyi dangdut sensasional itu pun menunggu niat baik dan pertanggungjawaban si pria yang dimaksud.

"Enggak komunikasi. Cuma sudah males aja. Kalau memang punya rasa tanggung jawab, dia (pria yang menghamili) pasti hubungin," ujar Dewi Sanca di Bandar Djakarta, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (12/11).

Di tengah kondisi tersebut, Dewi Sanca menjalin hubungan dengan pengusaha properti bernama Thio. Dewi tidak menampik kalau dirinya memang dekat dengan Thio.

"Kalau aku terus terang sama koh Thio ini dekat, tapi masih sebatas dekatlah. Kita masih pendekatan. Dia baik, kalau menikah, sekarang beritanya lagi berbadan dua. Koh thio tahu. Sekarang jalani aja dululah," ungkap Dewi Sanca.

Thio yang menemani Dewi Sanca mengatakan sudah 3 bulan dekat. Meski tau latar belakang Dewi Sanca, Thio tidak mempermasalahkan. "Baru kenal dekat selama tiga bulan. Tahu, banyak curhat. Pendekatan aja dulu. Enggak masalahlah teman dekat," kata Thio.

Meski belum mau memastikan kelanjutan hubungan mereka, Dewi Sanca memuji Thio adalah pria yang baik dan masuk dalam kriteria laki-laki idamannya. "Kepribadian dia baik. Kalau fisik enggak ada habisnya. Dia tipe Dewi, dia baik banget sama semua orang, enggak sama dewi aja. Bukan baik finansial, tapi memang jiwa sosialnya tinggi banget," pungkas Dewi Sanca.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait