Pakai Baju Perawat Seksi, Vanessa Angel Cari Kakek Sugiono di Tokyo

Binsar Hutapea | 14 November 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel sempat bertandang ke Tokyo, Jepang, beberapa waktu lalu. Lewat kanal YouTube-nya, Vanessa Angel mengaku bertandang ke sana untuk mencari Kakek Sugiono. Buat yang belum tahu, Kakek Sugiono adalah sebutan netizen Indonesia untuk Shigeo Tokuda.  Pria berusia 84 tahun tersebut merupakan pemain film dewasa Jepang. 

Dalam vlog YouTube bertajuk "VANESSA KETEMU KAKEK SUGIONO?!! 18++", tampak Vanessa Angel yang baru tiba di Tokyo membawa sebuah kotak yang dihiasi pita. Kata Vanessa Anggel, kotak tersebut merupakan hadiah untuk Kakek Sugiono. 

Di bagian lain, tampak Vanessa Angel berkeliling di sekitar Tokyo. Ketika ditanya kenapa menggunakan sepatu hak tinggi saat jalan-jalan, Vanessa Angel mengaku karena Kakek Sugiono menyukai hal itu. "Kata Kakek harus pake ini. Heels-nya enggak boleh dilepas. Kata Kakek, seksi kalau pakai heels," ujarnya. 

Tampak dalam vlog tersebut Vanessa Angel juga menunjungi sebuag sex shop. Ia tampak asyik melihat barang-barang yang dijajakan di sana. Singkatnya, Vanessa Angel tampak menikmati keberadaannya di sana. 

Menjelang akhir video, Vanessa Angel memperlihatkan barang-barang belanjaannya di Tokyo. Salah satu yang dibelinya adalah kostum perawat seksi berwarna putih-merah yang dilengkapi stetoskop. Vanessa Angel kemudian memakai kostum tersebut. Vanessa Angel kemudian melangkah keluar pintu tempatnya menginap untuk mencari  Kakek Sugiono. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait