Jelang Nikah, Citra Kirana Melihat Perubahan pada Rezky Aditya

Altov Johar | 15 November 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dan Rezky Aditya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Meski belum diketahui pasti tanggal pernikahan mereka, momen kebahagiaan itu diketahui bakal digelar di dua kota, yakni Jakarta dan Bandung.

Citra Kirana mengatakan, banyak perubahan pada diri Rezky Aditya jelang pernikahan. Diakui Ciki, sapaan akrab Citra Kirana, kini calon suaminya itu jauh lebih dewasa.

“Dia menjadi lebih baik, lebih dewasa,” ungkap Citra Kirana saat dijumpai di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Kamis (14/11).

Rencana pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya memang sempat mengagetkan publik. Pasalnya selama ini mereka dikenal hanya sebagai rekan kerja. Bahkan Citra Kirana mengaku dirinya dan Rezky tak melalui proses pendekatan sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

“Dulu enggak ada pendekatan. Sekarang dibilang pendekatan yang singkat, karena memang sudah takdir aja dan sama-sama serius. Keluarga juga lebih ke kaget. Mungkin dulu partner kerja dan memutuskan serius awalnya kaget ditanya kenapa dan gimana,”kata Ciki.

Citra Kirana berdoa yang terbaik untuk pernikahannya dengan Rezky Aditya. Apalagi sang ibu juga sangat merestui putrinya dipinang oleh Rezky. “Yakin insya Allah, mudah-mudahan memang ini yang terbaik,” pungkas Citra Kirana.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait