Akun Instagram Di-Unfollow Melly Goeslaw, Begini Reaksi Rossa

Altov Johar | 15 November 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa angkat bicara ihwal akun Instagramnya yang di-unfollow Melly Goeslaw. Menurut Rossa, setiap orang berhak menentukan pilihan untuk mengikuti atau tidak sebuah akun di media sosial. Terpenting bagi Rossa, silaturahmi tetap terjalin baik.

“Semua orang kan pasti punya pilihan gitu. Kalau memang misalnya dan semua orang punya pemikiran masing-masing gitu. Jadi kalau buat saya sih enggak ada masalah selama silaturahmi masih terjalin dengan baik,” ujar Rossa di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Rossa mengaku belum bertanya langsung kepada Melly, alasan meng-unfollow akun Instagramnya. Ia berharap hal ini tidak menjadikan persahabatannya dengan Melly menjadi renggang. Apalagi mereka sudah saling mengenal sejak lama.

“Aku juga enggak tahu sih, belum nanya lagi atau apa. Tapi kan namanya persahabatan kita kan sudah cukup lama ya. Mudah-mudahan hal yang seperti ini enggak jadi masalah untuk ke depannya. Maksudnya enggak mau putus silaturahmi lah yang pasti,” urai Rossa.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw sempat meluapkan emosinya karena Bubah Alfian memakai kostum seperti dirinya di perayaan pesta Halloween beberapa waktu lalu. Gaya Bubah pun menjadi bahan tertawaan oleh rekan-rekan artis yang hadir di perayaan itu. Di antaranya Rossa dan Vidi Aldiano.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait