Video Isi Saldo ATM Nikita Mirzani Trending, Billy Syahputra Contek Uya Kuya

Supriyanto | 15 November 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konten video yang diunggah Billy Syahputra yang membeberkan isi saldo ATM Nikita Mirzani menjadi trending nomor satu di YouTube. Billy pun kaget karena tak menduga, konten yang dibuatnya secara dadakan itu mendapat perhatian banyak netizen.

"Enggak (rencana) itu spontan. Demi Allah Illahitaalla, gua udah berani sumpah tuh. Karena mungkin spontannya itu karena gua abis syuting sama Uya Kuya," ungkap Billy Syahputra saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11).

Meski video mengintip isi saldo ATM Nikita digarap secara spontan, Billy mengaku konten tersebut meniru Uya Kuya. Konten bermuatan menjawab rasa penasaran netizen diakui Billy memang sedang disukai.

"Kalau boleh jujur gua itu ngikutin Uya Kuya. Jujur gua, karena memang lagi oke banget sih, artinya lagi arah ke sana, ya gua ikutin aja," ungkap Billy.

"Itu juga spontan, 'wah dari pada gua enggak bikin konten sayang ah'. Gua bikinin aja, memang kan janjiannya gua enggak di mal. Gua janjiannya di rumah Nikita Mirzani dan akhirnya ya udah spontan aja gua bikin lah. Alhamdulillah malah trending. Itu spontan lo, gua enggak bikin-bikin kok, enggak ada niatan," pungkas Billy Syahputra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait