Dikaruniai Anak Pertama, Samuel Wongso Panik saat Istrinya Kontraksi

Altov Johar | 18 November 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Samuel Wongso dan istrinya, MJ Sehonada. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Kamis, 14 November 2019. Anak itu diberi nama Alexandra Kyle Wongso.

Diakui Samuel Wongso, mereka sempat panik ketika mengetahui MJ Sehonada harus segera menjapani persalinan. Sebab prediksi awal si anak baru akan lahir pada 21 November 2019.

"Kaget banget karena seharusnya Minggu depan, tiba-tiba ini maju satu Minggu," ujar Samuel Wongso kepada awak media di Jakarta.

Terlebih Sehonada hanya merasa demam dan memutuskan memeriksakam kesehatannya ke rumah sakit. Namun dokter justru mengatakan dirinya sudah siap untuk menjalani persalinan.

"Kan lagi meeting sama orang, terus pagi-pagi itu aku bilang ke dia mau ke rumah sakit. Waktu itu enggak ada planning mau lahiran. Ya tegang banget sampai gemetaran. Awalnya takut enggak siap, soalnya kan harusnya tanggal 21, terus tiba-tiba pagi-pagi kontraksi," urai MJ Sehonada.

Meski begitu, Samuel Wongso dan MJ Sehonada bersyukur buah hatinya terlahir dalam kondisi sehat. Bahkan keduanya pun membagikan kebahagiaan itu melalui media sosial Instagram.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait