Kesha Ratuliu Ungkap Sosok Adhi Permana, Calon Suaminya - Tabloidbintang.com
Kesha Ratuliu Ungkap Sosok Adhi Permana, Calon Suaminya
Kesha Ratuliu Ungkap Sosok Adhi Permana, Calon Suaminya

Kesha Ratuliu Ungkap Sosok Adhi Permana, Calon Suaminya

Senin, 18 November 2019 15:30:54 WIB | Supriyanto
A+ | Reset | A-

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain sinetron dan FTV, Kesha Ratuliu memutuskan untuk menikah muda. Di usianya yang masih 21 tahun, Kesha menerima tunangan Adhi Permana, kekasihnya.

Kesha Ratuliu mengungkap pernikahannya dengan Adhi Permana akan digelar setelah kuliahnya selesai. 

Saat ditanya seperti apa sosok Adhi Permana hingga membuat Kesha jatuh hati kepadanya, keponakan artis Mona Ratuliu itu mengaku sudah lama mengenal kekasihnya itu.

"Sebenarnya nggak singkat sih (kenal Adhi), karena aku sempet temenan dulu selama satu tahun. Aku kan sekelas dulu tuh dari semester tiga," ungkap Kesha Ratuliu kepada wartawan di kawasan jalan Tendean, Jakarta Selatab akhir pekan kemarin.

Hubungan Kesha Ratuliu dan Adhi diketahui berawal dari pertemuan sebagai teman dalam satu ruang lingkup yang sama. Sifat-sifat yang dimiliki Adhi juga menjadi salah satu faktor yang membuat Kesha menyukainya.

"Setahun temenan se-geng terus kenalan, pacarannya juga setahun terus anaknya baik, sopan, kayak nggak pernah marah, baik-baik sih," lanjutnya.

Sejak awal menjalin hubungan, keduanya sudah mendapat restu dari orangtua masing masing. Menurut Kesha Ratuliu, restu orang tua menjadi hal yang paling penting dalam suatu hubungan. "Keluarganya juga nyambung sama aku. Paling penting keluarga sih, karena menurut aku restu orang tua yang utama sih," terang Kesha Ratuliu.

"Jadi, aku lihat mama aku suka apa nggak sama Adhi, 'oh ternyata suka, ya udah oke'. Aku juga lihat papa mamanya Adhi ke aku responnya gimana, oh baik juga, jadi ya sudah," pungkas Kesha Ratuliu.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR