Bantah Settingan, Barbie Kumalasari: Ngetop-an Gue daripada Irma, Rugi Dong

Supriyanto | 18 November 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh isu cinta segitiga antara Barbie Kumalasari, Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa dikabarkan rekayasa untuk menaikkan popularitas mereka. 

Saat ditanya soal gosip setingan ini, Barbie Kumalasari membantah. Istri siri Galih Giananjar itu mengatakan, rugi jika harus merekayasa sensasi dengan Irma.

"Kalau settingan sih enggak, ya. Ngapain settingan-settingan? Kan ngetop-an gue daripada Irma, rugi dong gue," ujar Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11).

Barbie Kumalasari juga tidak terima jika disebut merebut pacar orang. Menurutnya ia dan Irfan Sbaztian hanya berteman biasa karena apapun yang dilakukan bersama tidak disembunyikan.

"Enggak sih, karena kalau masih dipublish artinya masih temanan saja. Kecuali kalau gue diam-diam, ke luar negeri jalan berduaan, kepergok, berarti kan gue ada affair. Kalau ini kan masih sebatas hal-hal yang normal," terang Barbie Kumalasari.

Meski demikian, Barbie Kumalasari tidak menampik kalau ia dan Irma Darmawangsa tengah berseteru berebut Irfan sebagai teman 

"Ya rebutan temenan saja sih sebenarnya. Jadi musuhan dingin, gitulah. Kalau aku kan enggak perlu ngebalas-balasin, ya. Bodo amat gue mah, orang berteman. Lagian kan sebelum ini kan kita juga berteman, sampai sekarang juga berteman. Cuma mungkin over posesif saja dia," pungkas Barbie Kumalasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait